Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 23:31 WIB

Moise Kean Diharapkan Gabung Inter Milan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 28 Juni 2019 | 03:11 WIB
Moise Kean Diharapkan Gabung Inter Milan
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Ayah Moise Kean secara terang-terangan mengatakan Inter Milan adalah rumah putranya, dan berharap La Beneamata membuat penawaran untuk merekrut penyerang Juventus itu.

Musim 2018-19 Kean tampil gemilang bersama Juventus, di mana ia berhasil menyumbang enam gol dan satu assists dalam 13 laga di Serie A.

Penampilan apik Kean telah menarik perhatian, agar tidak kehilangan pemain berusia 19 tahun itu Juve langsung mengikatnya dalam kontrak hingga 2020.

Tapi, ayah Kean tidak menutup kemungkinan untuk putranya pergi karena ia ingin Kean memperkuat Inter, karena La Beneamata adalah klub yang disukai Kean.

"Semuanya bermula ketika kami berjalan-jalan di pasar, saat itu saya memintanya memilih jersey sepak bola. Tanpa keraguan, ia langsung memilih jersey Inter Milan dengan nama (Obafemi) Martins," ungkap sang ayah kepada Passioneinter dilansir dari Football Italia.

"Inter adalah rumahnya, dia memilih Inter sejak kecil tentu ia ingin pindah ke sana. Namun semua tergantung pada tawaran yang masuk untuknya," lanjutnya.

"Jika Inter menawarkan lebih dari yang didapatnya saat ini, maka saya yakin ia akan bersedia pindah ke sana. Ketika ia bermain untuk Torino, di selalu berkata kepada saya: 'Setelah Toro, bawa saya ke Inter'," pungkasnya menutup.

Komentar

x