Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:41 WIB

Willian: Lampard akan Sangat Disambut di Chelsea

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 29 Juni 2019 | 20:20 WIB
Willian: Lampard akan Sangat Disambut di Chelsea
Willian dan Frank Lampard - (Foto: SkySport)

INILAHCOM, London - Willian mengatakan bahwa Frank Lampard memiliki semua untuk menjadi sukses sebagai pelatih baru Chelsea.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pelatih Derby County itu, untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Willian yang bermain bersama Lampard di musim 2013/14, tidak merakukan potensi Lampard meski hanya baru satu musim di Derby County.

"Apakah dia pasti akan menjadi manajer berikutnya? Saya tidak tahu. Tapi saya pikir dia akan mengerjakan tugas itu," kata Willian kepada Footballondon.

"Dia adalah pemain hebat, dan dia adalah orang hebat. Dia baru memulai karir manajerialnya sekarang, tetapi dia memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi sukses," lanjutnya.

"Dia pantas mendapatkan banyak penghormatan dan dukungan untuk apa yang telah dia capai di klub. Jika Chelsea membawanya, dia akan sangat disambut," tandasnya.

Selama 13 musim sebagai pemain Chelsea, Lampard telah memenangkan 11 trofi utama, termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions pada tahun 2012.

Dan mantan pemain internasional Inggris itu juga tetap sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 211 gol.

Komentar

Embed Widget
x