Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:52 WIB

Kalah dari Brasil, Messi Salahkan Wasit

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Juli 2019 | 14:32 WIB
Kalah dari Brasil, Messi Salahkan Wasit
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Belo Horizonte - Argentina gagal mengamankan tiket ke final Copa America 2019, setelah takluk 0-2 dari Brasil di semifinal, Rabu (3/7/2019).

Gabriel Jesus dan Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenanan Brasil, dengan mencetak masing-masing satu gol. Untuk lawan di final, Brasil akan menunggu hasil dari Chile melawan Peru.

Namun, kapten Argentina Lionel Messi mengaku tidak menyukai kinerja dari Video Assistant Referee dan ofisial pertandingan Roddy Zambrano.

Ketidakpuasan Messi tersebut terkait dengan keputusan untuk tidak memberikan penalti ketika Sergio Aguero dilanggar, sesaat sebelum gol Firmino di menit ke-71.

"Mereka tidak lebih baik dari kami. Mereka mencetak gol lebih awal dan kami bisa mencetak gol dari penalti (pelanggaran ke Aguero) tapi tidak diberikan," kata Messi dikutip dari Goal.

"Mereka (ofisial pertandingan) telah memesan banyak omong kosong, bahkan mereka tidak memeriksa VAR, itu luar bias," lanjutnya.

"Itu terjadi di seluruh pertandingan. Pada pelanggaran pertama, mereka memutuskan mendukung Brasil, dan omong kosong seperti ini mengalihkan perhatian kami dari permainan," tegasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x