Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:47 WIB

Pelukan Neymar untuk Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Juli 2019 | 04:03 WIB
Pelukan Neymar untuk Messi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Belo Horizonte - Neymar dan Lionel Messi bertatap muka usai semifinal Copa America 2019 antara Argentina melawan Brasil. Bahkan, Neymar memeluk mantan rekan setimnya itu di Barcelona.

Brasil berhasil melaju ke final usai menundukkan Argentina 2-0. Dua gol Selecao dicetak Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Hasil ini menambah panjang kegagalan Messi memberikan trofi untuk Argentina.

Neymar tak ikut ambil bagian di Copa America 2019 karena mengalami cedera di pertandingan persahabatan melawan Qatar. Tapi, pemain PSG itu tetap menonton langsung pertandingan Argentina melawan Brasil di stadion.

Usai pertandingan, Neymar langsung meninggalkan tribun stadion dan menuju area ruang ganti pemain. Di sana, dia berjumpa dengan Messi. Neymar langsung memeluk pemain berusia 32 tahun saat hendak menuju ruang ganti tim Albiceleste.

Neymar dan Messi bahu-membahu meraih treble winners bersama Barcelona di 2015. Tapi, Neymar memilih hijrah dari Camp Nou ke PSG di 2017. Kini, mantan pemain Santos itu santer diberitakan akan kembali ke klub asal Katalunya tersebut.

Sumber: Mirror

Komentar

x