Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 23:45 WIB

Latih Chelsea, Lampard Tak Butuh Saran Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Juli 2019 | 05:05 WIB
Latih Chelsea, Lampard Tak Butuh Saran Mourinho
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Frank Lampard resmi menjadi pelatih Chelsea. Pria asal Inggris mengaku, tak perlu meminta masukan dari pelatih-pelatih hebat yang pernah menukangi The Blues sebelumnya, termasuk Jose Mourinho.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih Chelsea, Kamis (4/7/2019). Dia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Lampard baru satu tahun menjadi pelatih ketika menukangi Derby County di divisi Championships.

Di debut perdananya sebagai pelatih, Lampard mampu membawa Derby lolos ke final playoff. Sayang, The Rams kalah dari Aston Villa sehingga gagal promosi ke Liga Primer Inggris.

Lampard menggantikan posisi Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus. Pria berusia 41 tahun mengikuti jejak Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Guus Hiddink sebagai juru racik di Stamford Bridge.

Meski demikian, Lampard mengaku tak meminta masukan dari pelatih-pelatih hebat yang pernah menukangi Chelsea sebelum menerima tawaran melatih klub London Barat tersebut.

"Saya tak pernah bicara dengan mereka dan akan tetap seperti itu. Saya tak berencana menelepon mereka," ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail.

Lampard memperkuat Chelsea selama 13 tahun dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Komentar

Embed Widget
x