Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 06:34 WIB

Final Copa America 2019

Brasil Berharap Peru Beri Perlawanan Berarti

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Juli 2019 | 06:06 WIB
Brasil Berharap Peru Beri Perlawanan Berarti
Bek Brasil, Marquinhos - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Timnas Brasil akan jumpa Peru di final Copa America 2019. Tim Samba berharap Peru memberikan perlawanan berarti di laga pamungkas.

Final Copa America 2019 mempertemukan tuan rumah Brasil melawan Peru digelar di Estadio Marcana, Senin (8/7/2019) dini hari WIB. Tim Samba sejauh ini belum menelan kekalahan, mereka mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Peru melaju ke final usai menyingkirkan dua tim kuat, Uruguay di perempatfinal lewat adu penalti kemudian juara bertahan Cile di semifinal dengan skor meyakinkan 3-0.

Brasil dan Peru pernah berjumpa di laga pembuka Grup A. Saat itu, Selecao menang telak 5-0 atas La Blanquirroja. Berkaca pada catatan tersebut, Brasil diprediksi tak sulit kembali mengalahkan Peru.

Bek Brasil, Marquinhos, menyakini laga final akan memberikan motivasi berlipat ganda pada Peru. Ia memprediksi tim asuhan Ricardo Gareca akan menghadirkan perlawanan lebih sengit dibandingkan pertemuan di fase penyisihan.

"Kami mengharapkan pertandingan yang lebih menantang, bukan skor yang sudah nyaman di babak pertama," kata Marquinhos.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, yang lainnya sudah menjadi masa lalu."

"Di sepakbola, semua hal berubah sangat cepat dan kami akan menghadapi Peru yang ada di situasi yang benar-benar berbeda. Final selalu berbeda dengan laga lainnya dalam satu turnamen," pungkas bek Paris Saint-Germain.

Komentar

Embed Widget
x