Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:29 WIB

Messi Sebut Wasit Copa America 2019 Korup

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Juli 2019 | 08:11 WIB
Messi Sebut Wasit Copa America 2019 Korup
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Sao Paolo - Timnas Argentina menyegel tempat ketiga di Copa America 2019. Dalam seremoni pemberian medali, Lionel Messi menolak mengambil medali.

Argentina mengalahkan Cile 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Corinthias, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB. Dua gol Albiceleste dicetak Sergio Aguero dan Paulo Dybala dibales sekali oleh Arturo Vidal lewat adu penalti.

Pertandingan berjalan dengan tensi panas. Di babak pertama keributan terjadi antara Messi dan Gary Medel berujung kartu merah untuk kedua pemain.

Messi sangat kecewa dengan keputusan wasit Mario Diaz de Vivar. Pemain Barcelona sampai menolak mengambil medali perunggu selepas pertandingan.

Peraih lima Ballon d'Or juga menyebut ada peran pengadil lapangan yang menyebabkan Argentina gagal melaju ke final di Copa America tahun ini.

"Saya pikir mereka memberi saya kartu merah karena kata-kata saya sebelumnya tentang edis Copa America ini," kata Messi.

"Kami tidak harus menjadi bagian dari korupsi ini, dari kurangnya rasa hormat yang kami derita selama Copa America ini."

"Kami menginginkan lebih dan mereka tidak membiarkan kami berada di final, korupsi, wasit dan semua yang membuat orang untuk tidak menikmati sepakbola," ia melanjutkan.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x