Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 23:31 WIB

TC Terakhir, Bima Sakti Fokus pada Kekompakan Tim

Oleh : Andi Putra | Selasa, 9 Juli 2019 | 04:16 WIB
TC Terakhir, Bima Sakti Fokus pada Kekompakan Tim
Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-16, Bima Sakti - (Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-16, Bima Sakti, mulai fokus untuk membangun dan menjalin kekompakan tim pada pemusatan latihan (TC) tahap akhir.

Pada TC terakhir yang digelar pada 7-24 Juli 2019 di Bogor ini, Bima Sakti memanggil 25 pemain, yang merupakan hasil dari seleksi yang telah digelar sebelumnya

Bima ingin meningkatkan fokus pemain untuk menata gaya para pemain. Yang menjadi perhatiannya saat ini adalah satu kesatuan transisi positif dan negatif.

"Saya bicara dengan para pemain sebelum TC berlangsung. Ini hal biasa yang kami lakukan dalam mengawali TC, melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan tim kepelatihan untuk menginformasikan program kami dalam dua minggu ini," kata Bima dikutip dari PSSI.

"Hal ini tentu untuk mengembalikan kembali energi kami sebagai kesatuan tim agar lebih solid lagi. Terlihat kondisi mereka dalam keadaan yang baik," lanjutnya.

Pemusatan latihan tahap akhir ini dilakukan sebagai persiapan jelang menghadapi Piala AFF U-15 2019 yang akan dimulai pada 27 Juli 2019 di Chonburi, Thailand.

Komentar

x