Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:17 WIB

PSG Persilakan Neymar Pindah ke Barca, Asal...

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Juli 2019 | 12:33 WIB
PSG Persilakan Neymar Pindah ke Barca, Asal...
(Foto: marca)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain takkan menghalani Neymar yang ingin hengkang dan santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona. PSG siap melepas Neymar asal ada tawaran masuk yang cocok.

Masa depan Neymar di PSG makin tak menentu. Pemain asal Brasil diyakini benar-benar ingin hengkang dari Parc des Princes. Mantan pemain Santos itu tak muncul di sesi latihan pramusim, Senin (9/7/2019).

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengakui Neymar memang ingin hengkang. Tapi, harus ada tawaran yang masuk terlebih dulu dan harganya cocok.

"Ini sudah jelas bagi semua orang. Dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal, kemudian hal berbeda di hari berikutnya. Ini luar biasa, tapi memang seperti itu adanya," ujar Leonard, dikutip dari Marca.

"Kami sudah bicara dengan perwakilannya. Posisi mereka sudah jelas, tapi ada satu hal yang pasti untuk saat ini, Neymar masih punya kontrak tiga tahun bersama kami dan, berhubung kami belum menerima tawaran apa-apa, kami tak bisa berdiskusi apa-apa," katanya.

"Neymar bisa meninggalkan PSG jika ada tawaran cocok yang masuk. Tapi kini kami tak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harga yang diajukan. Semua ini tak bisa terjadi dalam waktu satu hari," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x