Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:10 WIB

Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Juli 2019 | 13:08 WIB
Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Perth - Paul Pogba kembali menjadi sorotan. Setelah dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, kini pemain asal Prancis itu terekam video bersitegang dengan rekan setimnya, Jesse Lingard.

MU melakoni tur pramusim pertamanya di Perth, Australia. Setelah menjalani perjalanan 19 jam dari Manchester ke Perth, para pemain melakukan jalan kaki untuk melepas lelah.

Dalam sebuah video yang dirilis akun Twitter MU, tampak sekilas Pogba dan Lingard bersitegang tepatnya di detik ke-11. Beruntung, Victor Lindelof mencegah situasi itu makin memanas dengan merangkul Pogba.

Tak diketahui apa yang membuat keduanya sempat bersitegang. Pada awalnya, Pogba menoleh ke Lingard yang berjalan di sebelah pemain Prancis itu. Entah apa yang diucapkan Pogba, tiba-tiba Lingard melakukan gestur marah. Lindelof langsung meredakan situasi dengan merangkul Pogba. Pemain asal Swedia itu berjalan tepat di belakang Pogba.

Insiden tersebut membuat sebagian besar fans MU kesal karena tak suka dengan sikap Pogba. Sejauh ini, mantan pemain Juventus terus dikabarkan ingin pindah. Real Madrid dan Juventus disebut berminat kepadanya.

Di tengah ketidakpastian, Ole Gunnar Solskjaer tetap membawa Pogba ke dalam skuad untuk melakoni tur pramusim. Kabarnya, Solskjaer akan berdiskusi dengan Pogba untuk membahas masa depannya di klub.

Komentar

Embed Widget
x