Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:24 WIB

Gabung PSG, Herrera Salahkan Manajemen MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Juli 2019 | 16:06 WIB
Gabung PSG, Herrera Salahkan Manajemen MU
(metro)

INILAHCOM, Paris - Ander Herrera menyalahkan manajemen Manchester United sebagai penyebab kepindahannya ke PSG. Menurut dia, pegerakan manajemen Setan Merah sangat lambat.

Herrera menandatangani kontrak lima tahun bersama PSG pekan lalu sekaligus mengakhiri lima tahun kariernya di Old Trafford. Pemain berusia 29 tahun mencatatkan 189 penampilan dan termasuk salah satu pemain favorit fans MU.

Kontrak Herrera habis di akhir musim ini. Pemain asal Spanyol sebenarnya ingin bertahan bersama MU. Hanya saja, manajemen terlalu lama mengajukan tawaran kontrak baru. Ketika tawaran datang, mantan pemain Athletic Bilbao sudah mencapai kesepakatan dengan PSG.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Herrera karena dia kerap menjadi andalan di lini tengah MU bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic. Sayang, manajemen MU terlalu lama dan akhirnya Herrera hengkang secara gratis.

"Saya tak suka melihat ke masa lalu, tapi ada perbedaan terkait proyek dan seberapa penting saya di dalam proyek itu. Saya sangat bahagia dan ingin mengucapkan terima kasi kepada klub, fans, dan juga Solskjaer," ujar Herrera, dikutip dari Metro.

"Dia (Solskjaer) melakukan segala upaya agar saya bertahan, tapi semua tak berjalan sesuai rencana. Mereka (manajemen) terlambat dalam menyodorkan kontrak baru karena saya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG," tambahnya.

"Mengapa PSG? Meninggalkan MU, klub terbesar di Inggris, Anda butuh sesuatu seperti PSG, yang juga klub terbesar di Prancis. Saya tak bisa main di klub Inggris lainnya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x