Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:41 WIB

Solskjaer Ajukan Proposal Perekrutan 3 Pemain Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 9 Juli 2019 | 21:34 WIB
Solskjaer Ajukan Proposal Perekrutan 3 Pemain Baru
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Perth - Ole Gunnar Solskjaer serius memperbaiki skuad Manchester United menghadapi musim 2019-2020. Ole disebut sudah mengajukan rekomendasi pembelian tiga pemain baru.

MU baru mendatangkan dua pemain baru di jendela transfer musim panas ini yaitu Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. James akan menambah opsi gelandang, sementara Wan-Bissaka mengisi pos bek sayap kanan.

The Sun mengabarkan Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya puas dengan aktifitas transfer timnya di tengah tahun ini. Ia masih membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk beberapa posisi yang dinilai perlu peningkatan.

Pelatih asal Norwegia sudah mengajukan proposal kepada manajemen klub untuk mendatangkan tiga pemain baru untuk posisi gelandang, bek tengah dan penyerang.

Belum diketahui secara pasti pemain yang jadi incaran terkini Solksjaer. Sejauh ini, MU terus dikaitkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, kemudian penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Untuk Icardi, The Red Devils masih belum menemukan formula yang pas untuk mempengaruhi Inter Milan mau menukar Icardi dengan Lukaku. I Nerazzurri diketahui tidak akan mempertahankan penyerang asal Argentina itu karena tak masuk dalam rencana permainan Antonio Conte.

Sedangkan satu nama lainnya diyakini adalah bek tengah Leicester City, Harry Maguire. United perlu menyiapkan dana besar untuk mendapatkan pemain timnas Inggris itu. Pasalnya, The Foxes baru mau melepas bek 26 tahun jika ada klub yang berani membayar di atas 80 juta Pounds.

Rumor yang berkembang baru-baru ini menyebut manajemen MU ingin terlebih dulu melepas Paul Pogba sebelum mendatangkan pemain baru. Pogba memang sudah berulang kali menyatakan keinginannya melanjutkan karier di luar MU.

Gelandang asal Prancis itu tengah diminati oleh Real Madrid. Namun demikian, The Red Devils tidak akan melepasnya dengan harga murah. Ini dimaksudkan agar hasil penjualan Pogba bisa dimanfaatkan untuk membeli pemain baru.

Skuad Manchester United saat ini tengah berada di Australia untuk memulai tur pramusim 2019 di kawasan Asia dan Australia. Di Negeri Kanguru, Setan Merah akan beruji coba dengan sejumlah klub lokal.

Komentar

Embed Widget
x