Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:02 WIB

Jangan Coba-coba Pakai Nomor 10 di Napoli, James

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Juli 2019 | 18:46 WIB
Jangan Coba-coba Pakai Nomor 10 di Napoli, James
(marca)

INILAHCOM, Naples - Putra Diego Maradona, Mardona Jr, mendukung rencana James Rodriguez pindah ke Napoli. Tapi, dia meminta James tak menggunakan nomor punggung 10 milik ayahnya dulu.

James dikabarkan makin dekat hijrah ke Napoli. Pemain asal Kolombia itu tak lagi diinginkan Real Madrid, klub yang sempat meminjamkannya ke Bayern Muenchen selama dua musim.

Maradona Jr mengaku sangat mendukung James pindah ke Napoli. Menurut dia, pemain berkualitas seperti James bisa membantu Napoli tampil jauh lebih baik.

"Saya selalu menulis komentar di foto yang dia unggah di media sosial memintanya datang ke Napoli. Beberapa waktu lalu, dia menyukai komentar saya," ujar Maradona Jr, dikutip dari Marca.

"Sebuah impian jika James pindah ke Napoli. Sepak bola berkualitas seperti dia bisa membuat Napoli jauh lebih baik," katanya.

Maradona Jr memang mendukung James pindah ke Napoli. Tapi, dia mewanti-wanti James tak memilih nomor punggung 10 warisan sang ayah.

"Jangan sentuh nomor 10. Itu milik keluarga. Itu punya ayah saya. Ada rumor Napoli akan memberikan nomor 10 ke Gonzalo Higuain, kemudian Lorenzo Insigne. Harusnya seperti NBA. Jika nomor itu dipensiunkan, Anda tak bisa menggunakannya lagi," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x