Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:32 WIB

Solskjaer: Belum Ada Tawaran untuk Pogba & Lukaku

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Juli 2019 | 19:31 WIB
Solskjaer: Belum Ada Tawaran untuk Pogba & Lukaku
(football-italia)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, belum ada tawaran yang masuk untuk Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba dan Lukaku terus dikabarkan akan hengkang dari MU. Pogba secara gamblang menyebut, saat ini merupakan waktu yang tepat mencari tantangan baru. Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub yang dihubungkan dengan Pogba.

Sementara itu, Lukaku juga santer diberitakan akan pindah. Pemain asal Belgia itu tak puas setelah musim lalu lebih banyak dicadangkan. Musim ini, Solskjaer belum bisa memberikan jaminan Lukaku akan main reguler.

Beberapa klub disebut siap menampung Lukaku dan Inter Milan menjadi klub yang sangat berminat dengan pemain kidal tersebut. Di tengah ketidakpsatian masa depannya, Lukaku dan Pogba tetap mengikuti latihan pramusim di Perth.

"Sepengetahuan saya, belum ada tawaran yang masuk untuk pemain kami. Kami adalah Manchester United. Kami tak perllu menjual pemain dan tak perlu berlebihan," ungkap Solskjaer, dikutip dari Football Italia.

"Anda harus memiliki pemain yang tepat dengan harga tepat. Jika melihat tim kami saat ini, ada banyak pemain bagus," katanya.

"Kita bisa bicara seharian soal Pogba dan agennya. Dia masih punya kontrak beberapa tahun lagi dan sejauh ini dia luar biasa," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x