Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 23:32 WIB

Bima Sakti Fokus Benahi Pertahanan Timnas U-16

Oleh : Andi Putra | Kamis, 11 Juli 2019 | 03:16 WIB
Bima Sakti Fokus Benahi Pertahanan Timnas U-16
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih timnas U-16, Bima Sakti, akan fokus memoles pertahanan tim, pada pemusatan latihan (TC) terakhir yang dilaksanakan dari 7-24 Juli nanti di Bogor.

"Berkaca dari hasil analisa saya dan tim pelatih saat kami melawan tim SKO Ragunan di uji coba terakhir, kami memutuskan untuk membenahi dan mempertajam pertahanan tim," kata Bima Sakti dikutip dari PSSI.

Pada seleksi terakhir ini, Bima mengaku sudah membuat program latihan per minggu, dan tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berseda.

"Untuk latihan ini sendiri kami membuat materi berbeda setiap periode atau perminggunya," ia menambahkan.

Meski sudah memiliki 25 pemain, Bima Sakti tak menutup kemungkinan untuk memanggil lagi pemain baru di tengah TC terakhir ini.

"Jadi, tidak menutup kemungkinan kami akan memanggil pemain lain di tengah TC tahap akhir ini, jika di antara mereka yang ada saat ini belum bisa menunjukan performa terbaiknya dalam minggu ini," tandasnya menutup.

Pemusatan latihan tahap akhir ini dilakukan sebagai persiapan jelang menghadapi Piala AFF U-15 2019 yang akan dimulai pada 27 Juli 2019 di Chonburi, Thailand.

Komentar

x