Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:35 WIB

Bruno Matos Jenguk Kiper Persib di Rumah Sakit

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 11 Juli 2019 | 12:01 WIB
Bruno Matos Jenguk Kiper Persib di Rumah Sakit
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang serta beberapa ofisial Persija Jakarta menunjukkan aksi simpatik. Mereka menjenguk kiper Persib Bandung, Deden Natshir, usai laga Persija versus Persib Bandung.

Deden Natshir harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami benturan dengan Bruno Matos saat Persija bermain imbang 1-1 melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) kemarin.

Kiper 26 tahun diketahui mengalami cedera patah tulang kering di kaki kirinya dalam insiden tersebut. Sedangkan Matos masih bisa melanjutkan bermain hingga laga usai.

Setelah pertandingan, Matos ditemani Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio, menjenguk Deden yang dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Matos mendoakan Deden bisa lekas pulih dan kembali memperkuat Persib di pertandingan Liga 1 2019.

"Saya bersama Coach Toyo dan Pak Ardhi langsng menjenguk Natshir di rumah sakit. Saya berharap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkatinya dan keluarganya," ujar Bruno Matos dikutip dari situs resmi Persija.

Pada pertandingan tersebut, Matos gagal mencetak gol padahal ia punya sejumlah peluang matang. Salah satunya percobaan kaki kiri dari luar kotak penalti yang masih bisa diblok Deden.

Hasil imbang tersebut belum mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Persib di urutan 12 dengan mengemas enam poin, unggul satu angka dari Persija di posisi 13.

Komentar

x