Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:04 WIB

Viral Video Neymar Buang Kostum PSG ke Tong Sampah

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 11 Juli 2019 | 15:10 WIB
Viral Video Neymar Buang Kostum PSG ke Tong Sampah
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) masih abu-abu. Baru-baru ini viral video Neymar melempar jersey baru PSG ke tong sampah.

Neymar belum bergabung dengan skuad PSG pada latihan pramusim. Belakangan diketahui penyerang asal Brasil malah asik berlibur.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, sudah mengeluarkan pernyataan tegas soal Neymar. Les Parisiens tidak akan menahan penyerang 27 tahun angkat kaki dari Parc des Princes jika ada klub yang bersedia membayar dengan harga mahal.

Di tengah spekulasi masa depan Neymar, baru-baru ini beredar video singkat di media sosial yang menampilkan mantan Barcelona melempar kostum terbaru PSG ke tempat sampah.

Dalam video berdurasi 9 detik, sejumlah penggawa PSG 'mengoper' jersey baru PSG dan berakhir di tangan Neymar yang kemudian memasukannya ke pembuangan.

Belakangan video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali diketahui hasil suntingan.

"Seseorang menyunting video perilisan jersey baru PSG dan saya benar-benar sampai keluar air mata. Tonton sampai habis," demikian kicau akun @FutbolBible yang mengunggah video tersebut.


Komentar

Embed Widget
x