Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:09 WIB

Pemain Siap Berdarah-darah demi Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 Juli 2019 | 17:25 WIB
Pemain Siap Berdarah-darah demi Inter Milan
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pemain-pemain Inter Milan siap berdarah-darah di bawah asuhan pelatih Antonio Conte agar bisa meraih kesuksesan. Sudah lama Nerazzurri tak merasakan gelar Scudetto yang belakangan didominasi Juventus.

Kedatangan Conte sebagai pelatih diharapkan bisa membawa Inter bangkit. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka kalah bersaing dengan Juventus dan Napoli.

Dengan modal kesuksesan di Juventus dan Chelsea, Conte diyakini bisa mengembalikan Inter ke tempat semestinya. Dikenal sebagai pelatih disiplin, pemain-pemain Inter siap melakukan apa saja demi meraih kesuksesan bersama Conte.

"Saya ingin menaikkan level permainan dan terus berkembang agar bisa menjadi bagian penting dalam tim. Conte seorang pemenang, itu sudah jelas. Dia selalu membuat kami berlatih dengan intensitas tinggi. Kami berlatih dengan cara yang benar," ujar bek Inter, Stefan de Vrij, dikutip dari Football Italia.

"Masih terlalu dini bicara Scudetto karena pramusim baru saja dimulai tiga hari lalu. Kami tak boleh memikirkan hal lain, hanya diri sendiri. Saya berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik agar tim ini kembali ke tempat semestinya. Seperti kata Conte, kami harus meninggalkan lapangan dengan jersey berkeringat," katanya.

Komentar

Embed Widget
x