Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:18 WIB

Istri Raja Nainggolan Idap Penyakit Kanker

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 Juli 2019 | 18:35 WIB
Istri Raja Nainggolan Idap Penyakit Kanker
(Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Kabar kurang baik datang dari gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Sang istri, Claudio Lai mengidap penyakit kanker dan akan segera menjalani kemoterapi.

Claudia mencurahkan perasaannya terkait penyakit yang dideritanya di media sosial. Dia mengatakan, akan segera melakukan proses kemoterapi setelah sebulan terakhir merasa takut.

"Sudah sebulan terakhir saya terbangun di pagi hari dan berharap ini semua hanya mimpi buruk. Saya bangun di pagi hari dalam satu bulan terakhir dan menyadari saya hidup dalam mimpi buruk," tulisnya di Instagram.

"Saya berharap situasi ini datang selama mungkin, tapi kenyataannya tidak. Hari demi hari berlalu, begitu juga dengan kebahagiaan saya. Mulai hari ini, saya akan memulai babak baru kehidupan, kemoterapi. Siapa sangka seorang Claudia, satu kali dalam hidupnya, merasa takut memulai kehidupan baru."

"Apa yang bisa saya katakan, setelah terus menangis, ini waktunya pergi dan berjuang melawan penyakit ini. Saya mengucapkan terima kasi kepada keluarga dan teman-teman yang membantu saya melewati bulan ini se-rileks mungkin, memberikan saya kekuatan dan perasaan positif yang dibutuhkan untuk menghadapi apa saja. Mereka mampu mengatasi mood saya yang naik dan turun. Semoga beruntung kepada orang lain yang menjalani mimpi buruk sama dengan saya. Jangan pernah lupa tersenyum," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x