Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:41 WIB

Fokus Lampard di Chelsea Perbaiki Kebugaran Fisik

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 11 Juli 2019 | 18:01 WIB
Fokus Lampard di Chelsea Perbaiki Kebugaran Fisik
(fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Frank Lampard sudah menjalani laga debut sebagai pelatih baru Chelsea. Ia punya sejumlah catatan yang perlu segera diperbaiki usai The Blues ditahan imbang Bohemians.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Bohemians pada laga uji coba di Dublin, Republik Irlandia, Rabu (10/7/2019) kemarin. Michy Batshuayi membawa The Blues unggul terlebih dulu sebelum akhirnya disamakan gol Eric Molloy.

Lampard tak kecewa dengan hasil yang diraih timnya, ia menjadikan laga tersebut sebagai masukan aspek apa saja yang perlu segera dibenahi.

Mantan pelatih Derby County melihat aspek fisik perlu jadi perhatian khusus pada latihan pramusim 2019-2020.

"Kebugaran fisik adalah isu utamanya, kami terus bekerja keras untuk aspek tersebut, sampai pagi ini," ungkap Lampar dalam jumpa pers usai laga.

"Kebugaran akan selalu menjadi masalah melawan tim yang tengah menjalani musim kompetisi. Kami tentu saja mendorong diri hingga batasnya."

"Ini tentang individu yang semakin bugar. Beberapa pemain muda kami sangat bagus. Kami ingin mendapatkan tingkat kebugaran dan intensitas permainan mereka," lanjut mantan pemain Chelsea.

Chelsea masih akan menjalani latihan pramusim di Republik Irlandia sampai 14 Juli mendatang. Juara Liga Europa 2018-19 selanjutnya akan menjajal klub lokal St Patrick's Athletic.

Setelah itu, Chelsea akan menjalani tur pramusim ke Jepang, Inggris, Austria dan Jerman sampai 3 Agustus mendatang.

Sumber: FFT

Komentar

Embed Widget
x