Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:42 WIB

Madrid Persulit Transfer James ke Napoli

Oleh : Andi Putra | Jumat, 12 Juli 2019 | 03:16 WIB
Madrid Persulit Transfer James ke Napoli
James Rodriguez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Naples - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menjelaskan bahwa Real Madrid mempersulit proses transfer James Rodriguez ke klubnya.

James santer dikaitkan pindah ke Napoli setelah ia kembali dari masa peminjaman dua musim di Bayern Munchen. Ia juga dikabarkan sudah tidak diminati di Madrid.

Selain itu, James sendiri mengaku ingin pindah ke Napoli dan kembali bekerja sama dengan pelatih Carlo Ancelotti, yang pernah melatihnya di Madrid dan Munchen.

"James adalah pemain paling ramah di media setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia ingin bermain bersama kami tetapi Real Madrid meminta terlalu banyak," ujar De Laurentiis dikutip dari Diario AS.

Mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu telah menghabiskan tiga musim di Madrid, dan membantu mereka meraih dua gelar Eropa, tapi ia hanya main 13 kali di musim terakhirnya di Madrid.

James yang telah kembali ke Madrid setelah hanya 13 kali menjadi starter di pertandingan Bundesliga bersama Muchen, diyakini ingin kembali bermain di tim utama secara reguler.

Komentar

Embed Widget
x