Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 00:20 WIB

Azpilicueta: Lampard Bawa Sesuatu yang Istimewa

Oleh : Andi Putra | Jumat, 12 Juli 2019 | 04:19 WIB
Azpilicueta: Lampard Bawa Sesuatu yang Istimewa
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Cesar Azpilicueta mengklaim pelatih baru Chelsea, Frank Lampard, telah membawa sesuatu yang istimewa ke dalam skuad.

Lampard memulai jabatannya di Chelsea dengan hasil imbang 1-1 melawan Bohemians, pada pertandingan pembuka pra-musim mereka di Irlandia.

Pencetak gol terbanyak Chelsea itu diangkat menggantikan Maurzio Sarri, dan Azpilicueta memuji dampak yang diberikan mantan rekan setimnya di skuad The Blues dulu.

"Selama minggu pertama latihan, saya telah melihat cara dia ingin bermain, cara dia ingin kita merasakan jersey yang digunakan, cara dia ingin kita berlatih setiap hari, itu sesuatu yang istimewa," ungkapnya dikutip dari Goal.

Azpilicueta menambahkan bahwa komitmen Lampard untuk Chelsea selama kariernya bermainnya, telah menjadi contoh yang sempurna bagi para pemain saat ini.

"Dia ada di sini untuk periode yang sangat lama dan sangat sukses, dan selalu memberi contoh: bagaimana dia ingin memecahkan setiap rekor atau meningkatkan diri dalam setiap sesi," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x