Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:59 WIB

Simic Yakin Persija Bisa Pertahankan Gelar

Oleh : Andi Putra | Jumat, 12 Juli 2019 | 13:10 WIB
Simic Yakin Persija Bisa Pertahankan Gelar
Striker Persija Jakarta, Marco Simic - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marco Simic, mengatakan peluang timnya untuk mempertahankan gelar masih terbuka, karena musim masih panjang.

Persija baru saja meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

Dengan hasil tersebut, tim Macan kemayoran masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan enam poin, tertinggal 10 angka dari Bali United yang menempati peringkat pertama.

Simic masih optimistis timnya untuk menjadi juara di akhir musim nanti, terlebih perjalanan kompetisi musim ini masih panjang dan Persija sendiri baru menjalani enam laga.

"Kompetisi ini masih panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar untuk mempertahankan gelar," ungkap Simic dikutip dari laman resmi klub.

"Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya," tandasnya menutup.

Musim Liga 1 2018 lalu, Persija keluar sebagai juara setelah unggul satu poin dari PSM Makassar yang menempati tempat kedua.

Komentar

x