Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:55 WIB

Agen: Barca Tertarik Rekrut Lautaro Martinez

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 12 Juli 2019 | 14:09 WIB
Agen: Barca Tertarik Rekrut Lautaro Martinez
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Kabar ketertarikan Barcelona pada Lautaro Martinez dibenarkan agen si pemain. Namun belum ada tawaran resmi yang masuk.

Lautaro Martinez mencuri perhatian Barca berkat penampilan apiknya bersama timnas Argentina di Copa America 2019. Meskipun gagal mengantarkan Albiceleste jadi juara, Martinez bisa mencetak dua gol serta satu assists dari empat laga.

Barca menilai Lautaro sebagai sosok pemain yang dibutuhkan karena sudah terbiasa bermain bersama Lionel Messi. Sejauh ini, Los Blaugrana belum menemukan sosok yang bisa cepat nyetel dengan Messi selepas Neymar hengkang pada 2018.

Untuk merealisasikan transfer penyerang 21 tahun Barca dikabarkan bersedia membayar 112 juta Euro. Akan tetapi, rumor tersebut disanggah Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

Namun, pernyataan berbeda dilontarkan agen Lautaro, Alberto Yaque. Ia mengonfirmasi ketertarikan Barcelona pada kliennya itu.

"Pembicaraan tentang ketertarikan Barcelona itu benar," kata Alberto.

Lebih lanjut, Alberto mengatakan belum ada tawaran resmi dari Barca. Tapi, ia menegaskan Barca serius memantau mantan pemain Racing Club tersebut.

"Memang belum ada yang mengontak kami, tapi kami tahu bahwa mereka memantau dia dengan serius. Memang benar bahwa Barcelona menyukainya," lanjut si agen.

Banyak yang meyakini Barca mengalihkan ketertarikan pada Lautaro disebabkan mereka keberatan untuk memulangkan Neymar dari PSG. Pasalnya, Les Parisien memasang harga tinggi 200 juta Euro untuk penyerang asal Brasil tersebut.

Inter merekrut Lautaro Martinez pada 2018 lalu dengan harga 14 juta Euro. Di musim perdana bersama I Nerazzurri, ia mencetak sembilan gol dari 35 penampilan.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x