Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:06 WIB

Inter Akui Berusaha Rekrut Lukaku dari MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 12 Juli 2019 | 16:34 WIB
Inter Akui Berusaha Rekrut Lukaku dari MU
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengonfirmasi sedang melakukan pendekatan kepada Romelu Lukaku. Nerazzurri berharap, dalam waktu dekat bisa mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Perwakilan Inter Milan terbang ke Inggris untuk melakukan proses negosiasi dengan Manchester United. Kabarnya, La Beneamata mengajukan proposal senilai 85 juta Euro.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio merupakan satu dari rombongan Nerazzurri yang terbang ke Inggris untuk melakukan pertemuan dengan perwakilan Manchester Merah.

Kamis (11/7/2019) waktu setempat, Ausilio mendarat di Milan. Dia menyebut baru kembali dari Manchester untuk membahas soal transfer Lukaku.

"Kami mengadakan pertemuan dengan Manchester United untuk membahas soal Lukaku," ujar Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Itu merupakan pertemuan resmi di antara kedua klub penting. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. (Antonio) Conte tertarik dengan semua pemain yang berusaha kami rekrut," katanya.

Meski masa depannya belum jelas, Lukaku tetap ikut dalam skuad MU yang sedang melakukan tur pramusim di Perth, Australia.

Komentar

Embed Widget
x