Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:24 WIB

Juventus Akhiri Perburuan Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 12 Juli 2019 | 22:30 WIB
Juventus Akhiri Perburuan Pogba
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus mengakhiri perburuan Paul Pogba. Dengan demikian, tinggal Real Madrid yang masih berminat menampung pemain asal Prancis tersebut.

Pogba dengan jelas mengatakan ingin mencari tantangan baru dan saat ini waktu yang tepat untuk pindah. Pemain berusia 26 tahun disebut ingin kembali ke Juventus, klub yang diperkuatnya di 2012-2016.

Awalnya Juventus tertarik menerima Pogba lagi. Tapi, wakil presiden Juventus, Pavel Nedved sudah memberitahu agen Pogba, Mino Railo bahwa Bianconeri mengakhiri perburuan Pogba.

Dengan demikian, Madrid memiliki kans besar memboyong Pogba dengan catatan mereka bisa menyanggupi angka yang disodorkan MU dan gaji Pogba yang tinggi.

Juventus tak perlu lagi Pogba karena mereka sudah mendatangkan dua pemain baru, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Si Nyonya Tua juga semakin dekat mendapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Di tengah masa depannya yang belum jelas, Pogba tetap mengikuti latihan pramusim bersama MU di Perth, Australia. Di sana, Setan Merah akan beruji coba dengan Perth Glory dan Leeds United.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x