Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:02 WIB

Neymar Segera Buka-bukaan Tuduhan Pemerkosaan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 12 Juli 2019 | 19:28 WIB
Neymar Segera Buka-bukaan Tuduhan Pemerkosaan
(as.com)

INILAHCOM, Paris - Setelah cukup lama diam, Neymar akan buka-bukaan terkait tuduhan kasus pemerkosaann yang dialamatkan kepadanya. Neymar juga akan membahas masa depannya di PSG di televisi Brasil.

Pemain PSG itu direncanakan akan melakukan wawancara di televisi Brasil dalam acara 'Aqui Na Band'. Di sana, Neymar bakal buka-bukaan terkait tuduhan kasus pemerkosaan dan masa depannya di PSG.

Selain itu, Neymar juga akan membahas soal cedera yang dialaminya sehingga terpaksa absen di ajang Copa America 2019 dimana Brasil berhasil menjadi juara. Ini adalah beberapa topik yang nantinya akan dibahas Neymar dalam acara tersebut.

Ini akan menjadi kali pertama Neymar bicara kepada publik sejak tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan seorang model bernama Najila Trindade di kamar hotel di Paris pada Mei lalu. Sebenarnya Neymar pernah mengunggah video dirinya membeberkan percakapan intimnya dengan Trindade di WhatsApp. Tapi itu dilakukannya sebelum Trindade membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Topik menarik lainnya adalah, pembahasan masa depan Neymar. Mantan pemain Santos itu santer diberitakan akan meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya di 2017 lalu.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x