Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:25 WIB

Diduga Overdosis, Staf MU Dilarikan ke Rumah Sakit

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:33 WIB
Diduga Overdosis, Staf MU Dilarikan ke Rumah Sakit
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Perth - Salah satu staf Manchester United dilarikan ke rumah sakit diduga karena overdosis. Tidak diketahui siapa staf MU tersebut.

MU, yang saat ini sedang menggelar latihan pramusim di Perth, mengonfirmasi salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapat penanganan medis di rumah sakit.

Pria berusia 50 tahun-an tersebut dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dari Crown Towers Hotel, tempat skuad MU menginap selama di Perth, Australia.

Diberitakan Daily Mail, kondisi pria itu dikabarkan sudah stabil meskipun belum ada keterangan resmi dari Rumah Sakit Royal Perth. Belum diketahui secara pasti apakah pria tersebut overdosis karena mengonsumsi zat terlarang, obat berdasarkan resep, atau kondisi medis.

"Anggota staf kami sakit dan dibawa ke rumah sakit oleh tim dokter untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Kami meminta kerahasiaan medis dihormati semua pihak," kata juru bicara MU.

Di Perth, MU akan menjalani dua laga uji coba melawan Perth Glory dan Leeds United sebelum bertolak ke Singapura dan China.

Komentar

Embed Widget
x