Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:19 WIB

Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid

Oleh : Andi Putra | Minggu, 14 Juli 2019 | 19:12 WIB
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Dakar - Ketua Asiosiasi Sepak Bola Senegal, Saee Seck, menyarankan Sadio Mane meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid.

Mane tampil apik di musim 2018-19 lalu, ia meraih gelar topskorer Liga Premier Inggris dan membantu Liverpool finis di urutan kedua klasemen akhir liga.

Selain itu, bersama Mohammed Salah dan Roberto Firmino, Mane membantu The Reds memenangkan Liga Champions Eropa. Baru-baru ini menandatangi kontrak jangka panjang di Merseyside dan menutup peluang untuknya pergi.

Beberapa waktu yang lalu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan berencana merekrut Mane, dan Seck merasa Real Madrid adalah klub pilihan yang baik untuk Mane.

"Semua orang di dunia tahu bahwa Mane berada dalam sepuluh pesepakbola terbaik di dunia dan dia telah mencapai kesuksesan yang signifikan di Liverpool pada musim lalu," kata Seck dilansir dari Goal.

"Dia bersama Mo Salah dan Firmino sangat fenomenal. Tapi ini sepak bola. Dia memenangkan Liga Champions musim lalu dan dia berkesempatan pergi ke Madrid," lanjutnya.

"Bagi saya, saya pikir itu (Madrid) adalah klub terbaik di dunia. Bahkan jika saya seorang penggemar Barcelona, saya masih berpikir Real adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu dengan serius," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x