Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:58 WIB

Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Juli 2019 | 17:07 WIB
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
(talksport)

INILAHCOM, Perth - Di tengah masa depannya yang tak menentu, Paul Pogba dipertimbangkan menjadi kapten Manchester United musim depan. Hal itu diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Pogba di MU masih tanda tanya. Pemain asal Pranis santer dikaitkan dengan Real Madrid. Satu klub lain, Juventus dikabarkan tak lagi berminat bersaing dalam perburuan Pogba.

Meski demikian, Pogba tetap ikut dalam skuad MU yang melakoni tur pramusim di Australia. Di laga uji coba perdana melawan Perth Glory, Setan Merah menang 2-0. Pogba dimainkan di 45 menit babak kedua dan tampil cukup apik.

Di awal musim 2018/19, Antonio Valencia merupakan kapten MU dan Ashley Young menjadi wakil kapten. Pada kenyataannya, Young lebih banyak jadi kapten karena Valencia cedera. Pogba sebenarnya pernah menjadi kapten MU, tapi ban kaptennya dicopot Jose Mourinho.

Solskjaer mengaku belum menentukan siapa yang akan menjadi kapten MU musim depan. Pelatih asal Norwegia mengatakan, tak menutup kemungkinan Pogba menjadi kapten Manchester Merah.

"Belum ditentukan (siapa kapten tim). Ada beberapa kemungkinan, kami akan umumkan saat musim dimulai," ujar Solskjaer, dikutip dari talkSport.

"Ya, (Pogba menjadi salah satu pertimbangan). Saya tak perlu menjelaskannya. Kita akan membahas soal ini nanti," katanya.

Komentar

Embed Widget
x