Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 05:14 WIB

Bali United Waspadai Lini Depan Barito Putera

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Juli 2019 | 15:02 WIB
Bali United Waspadai Lini Depan Barito Putera
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Martapura - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mewaspadai lini depan Barito Putera. Meski demikian, Teco mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

Bali United akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Laga ini digelar di Martapura karena kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei di Banjarmasin, masih dalam proses renovasi.

Setelah ditinggal Jacksen F Tiago, kini Barito Putera dilatih Yunan Helmi. Teco mengaku sangat menghormati Yunan karena sudan cukup lama mengenalnya.

"Mengenai sosok Coach Yunan Helmi, saya sudah kenal dia sejak lama. Walaupun baru kali ini menjadi pelatih kepala, tapi dia sudah cukup lama. Menjadi asisten pelatih di Barito Putera. Pastinya kami respek dengan dia dan juga pemain-pemain Barito Putera yang memiliki kualitas bagus," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Kita tahu bersama lini depan Barito Putera ada pemain-pemain yang berkualitas dan sudah punya nama di Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan khusunya lini pertahanan untuk tidak memberikan ruang kepada pemain-pemain depan Barito Putera. Kami harus konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan," tambahnya.

Bali United memiliki sedikit keuntungan karena menjalani persiapan cukup panjang setelah laga melawan Borneo FC di pekan ketujuh ditunda.

"Kami datang ke sini (Martapura) dengan kekuatan 20 pemain dan sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami juga memiliki waktu persiapan yang cukup panjang karena satu pertandingan kami ditunda melawan Borneo FC. Semua pemain menunjukkan kerja keras dalam latihan dan pastinya kami akan berusaha untuk bisa meraih poin di sini," tandasnya.

Komentar

x