Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:19 WIB

Kesan James Jalani Debut Bersama MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Juli 2019 | 18:00 WIB
Kesan James Jalani Debut Bersama MU
(manutd)

INILAHCOM, Perth - Daniel James melakoni debut bersama Manchester United menghadapi Perth Glory dalam rangkaian tur pramusim. Pemain asal Wales mengaku senang bisa tampil berseragam MU untuk pertama kalinya.

MU memboyong James dari Swansea senilai 18 juta Poundsterling pada 12 Juni lalu. Pemain berusia 21 tahun itu akhirnya melakoni debut saat menghadapi Perth Glory, Sabtu (13/7/2019) di Optus Stadium.

James dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sejak menit awal. Tapi, dia digantikan di 45 menit kedua, karena memang Solskjaer mengganti semua pemainnya di awal babak kedua.

Selama 45 menit, penampilan James cukup baik. Dia beberapa kali mereportkan barisan pertahanan Perth Glory.

"Ini luar biasa. Anda bisa lihat semua fans di sini. Mereka datang dari mana saja dan mereka luar biasa hari ini," ujar James, di laman resmi MU.

"Kami juga tampil baik. Saya pikir di babak pertama ada beberapa peluang yang terbuang, tapi di babak kedua kami lebih baik dalam penyelesaian akhir," tambahnya.

"Sejauh ini kami menjalani 10 hari pramusim dengan baik. Kami sudah melatih beberapa hal. Hari ini, kami menunjukkan apa yang sudah kami latih dan mendapatkan hasilnya," katanya.

Selanjutnya MU akan melanjutkan pertandingan pramusim melawan klub divisi championships, Leeds United, Rabu (17/7/2019) di Optus Stadium.

Komentar

Embed Widget
x