Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 05:48 WIB

Ini Alasan Griezmann Tolak Barcelona Musim Lalu

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 15 Juli 2019 | 15:00 WIB
Ini Alasan Griezmann Tolak Barcelona Musim Lalu
(Foto: espn)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Antoine Griezmann membeberkan alasannya menolak pinangan Barcelona musim lalu. Meski demikian, dia mengaku tak menyesali keputusannya saat itu.

Barcelona sempat berusaha mendatangkan Griezmann di awal musim 2018/19. Tapi, pemain asal Prancis itu menolak tawaran tersebut dengan cara merilis sebuah video yang menegaskan dia akan bertahan bersama Atletico dan meneken kontrak lima tahun.

Satu musim berselang, Griezmann justru bergabung dengan Barcelona setelah sempat menolak musim lalu. Menurut Griezmann, ada beberapa alasan yang membuatnya menolak tawaran Blaurgana saat itu, salah satunya faktor keluarga.

"Saya punya keluarga, putri yang sekolah dengan teman-temannya. Kehidupan istri saya di Kota Madrid sangat bagus. Saya belum siap melakukan perubahan. Saya merasa masih bisa memenangkan sesuatu bersama Atletico. Tahun ini perasaannya berbeda," ujar Griezman, dikutip dari ESPN.

"Kini saya tertantang untuk berkembang, menemukan tempat di Barcelona, menyatu dengan tim, menjadi bagian penting klub besar ini dan berusaha memenangkan semua trofi. Saya melakukan banyak hal buruk di masa lalu. Tapi saya tak pernah menyesali apa pun karena saya memang ingin melakukannya pada saat itu," katanya.

"Pada akhirnya, Barcelona dan saya bersama-sama dan saya tak sabar mengenakan jersey ini. Jika harus meminta maaf, saya akan melakukannya di atas lapangan. Di lapangan-lah tempat terbaik saya menunjukkan semuanya," tandasnya.

Barcelona menebus klausul pelepasan Griezmann sebesar 120 juta Euro dan memberikan kontrak berdurasi lima tahun. Di Barcelona, pemain berusia 28 tahun mengenakan nomor punggung 17.

Komentar

Embed Widget
x