Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:38 WIB

Arema Optimistis Lanjutkan Tren Kemenangan

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 Juli 2019 | 04:18 WIB
Arema Optimistis Lanjutkan Tren Kemenangan
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC berhasil meraih positif dalam dua laga terakhir, menang 3-1 atas Persipura Jayapura dan unggul 1-0 dari Semen Padang FC.

Selanjutnya Tim Singo Edan akan menjamu Perseru Badak Lampung, pada lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam WIB, di Stadion Kanjuruhan.

"Melawan Perseru Badak Lampung, saya menargetkan Arema tetap di jalur kemenangan, kami harus tampil lebih bersemangat dari sebelumnya, tetap fokus ke pertandingan, kuncinya adalah kerja keras," ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Untuk mewujudkannya, pelatih yang akrab disapa Milo itu meminta anak asuhnya mencetak gol lebih cepat dan lebih banyak dari lawan.

"Menjaga hasil positif saat menghadapi tim lawan yang mungkin akan tampil lebih bertahan dari lawan sebelumnya, kami akan mencari solusinya, sebisa mungkin bagaimana caranya kami dapat mencetak gol lebih banyak dari lawan," imbuhnya.

Dengan dua kemenangan terakhir Arema berhasil naik ke posisi sepuluh klasemen sementara, dengan raihan sembilan poin dari enam pertandingan.

Sumber: Wearemania

Komentar

x