Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 05:16 WIB

Bersaing Jadi Top Skor, Ini Pesan untuk Dedik

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 Juli 2019 | 11:12 WIB
Bersaing Jadi Top Skor, Ini Pesan untuk Dedik
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Dedik Setiawan tampil impresif di lini depan Arema FC, di mana ia telah mencetak lima gol hingga pekan ke-8 Liga 1 2019.

Torehan penggawa timnas Indonesia itu, menjadikan ia satu-satunya penyerang lokal yang masuk dalam deretan daftar top skor Liga 1 2019.

Gol Dedik sama dengan yang dibukukan Rafael Silva (Barito Putera), dan selisih satu gol lebih sedikit dari Alex dos Santos (Persela Lamongan) dan Ciro Alves (PS Tira-Persikabo) dengan enam golnya.

Menurut asisten pelatih Arema, Singgih Pitono, Dedik harus tetap fokus menjalani laga-laga selanjutnya dan tidak terlalu terobsesi menjadi pencetak gol terbayak.

"Mudah-mudahan semua penyerang Arema bisa termotivasi menjadi top skor, termasuk Dedik, tapi jangan fokus menjadi top skornya, minimal dalam dirinya harus ditanamkan setiap pertandingan dia harus tampil hebat, itu saja," kata Singgih dikutip dari Wearemania.

"Dedik harus relaks, tidak terlalu berambisi berlebihan, kalau berlebihan malah kesempatan bisa saja tidak datang, waktu saya dua kali jadi top skor dulu juga enjoy, saya nikmati setiap pertandingan yang saya jalani," imbuhnya.

Komentar

Embed Widget
x