Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:25 WIB

Persija Waspadai Tiga Pemain Tira-Persikabo

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 16 Juli 2019 | 12:06 WIB
Persija Waspadai Tiga Pemain Tira-Persikabo
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, sudah mengantongi peta kekuatan Tira-Persikabo. Ada tiga pemain yang perlu mendapatkan pengawasan ekstra dari barisan belakang timnya.

Persija akan bertamu ke kandang Tira-Persikabo pada pertandingan pekan sembilan Liga 1 2019 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) sore nanti.

Laga ini jadi tantangan tersendiri bagi Persija menghadapi Tira-Persikabo yang belum terkalahkan sejauh ini di Liga 1 2019. Meskipun terbilang tidak mudah, Julio tetap menargetkan timnya bisa mencuri poin di laga tersebut.

Pelatih asal Spanyol mengaku sudah mempelajari permainan tim asuhan Rahmad Darmawan. Ada beberapa aspek permainan yang sudah dikantongi khususnya meredam agresifitas barisan serang lawan.

Dari delapan laga yang sudah dimainkan, Tira-Persikabo sudah menjarangkan 14 gol, terbanyak setelah Persebaya Surabaya dengan 15 gol. Ketajaman The Young Warriors tak lepas dari kontribusi tiga penyerangnya yaitu Ciro Alves, Loris Arnaud dan Osas Saha

"Kami sudah melihat dan analisis kekuatan Tira, dimana mereka dihuni pemain lokal dan asing berkualitas. Kita sudah analisis pelajari, kami berharap bisa tampil baik dan target kita ke Bogor adalah untuk memenangkan pertandingan," kata Julio.

Macan Kemayoran datang tanpa kekuatan terbaiknya setelah beberapa pemain intinya mengalami cedera seperti kiper Andritany, Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle.

Julio menaruh harapan pada pemain pelapis bisa tampil bagus dan memuaskan di laga sore nanti.

"Kita sangat mengalami beberapa pemain yang cedera tapi berangsur kembali ke dalam tim, persiapan kita sudah maksimal dan berharap besok tampil baik dan memenangkan tampil baik. Siapa pun pemain yang dipersiapkan besok persiapan sudah matang," pungkasnya.

Komentar

x