Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:29 WIB

Kalteng Putra Tak Ciut Nyali Jumpa Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 16 Juli 2019 | 13:02 WIB
Kalteng Putra Tak Ciut Nyali Jumpa Persib
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Kalah di dua laga sebelumnya, tak membuat ciut nyali Kalteng Putra saat jumpa Persib Bandung. Mereka mengaku siap mencuri poin dari Bandung.

Pertandingan Persib Bandung kontra Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) malam nanti.

Kalteng datang serangkaian hasil mengecewakan, mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di laga away masing-masing dari Persela Lamongan (0-3) dan PSS Sleman (0-2).

Pelatih Kalteng Putra, Gomes Olivera, menegaskan anak asuhnya datang dengan kepercayaan diri bisa meraih poin dari lawatannya kali ini.

"Tetap saya yakin dengan pemain saya ini mereka akan berjuang mati-matian setiap pertandingan. Termasuk besok menghadapi Persib, tidak ada lelah tidak ada yang menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit," kata Gomes Olivera.

"Beberapa pertandingan ini kami tidak bisa dapat poin. Faktornya bukan alasan yang kami cari, faktor utama kami main di luar kandang tanpa suporter kami. Mungkin itu mempengaruhi besar, hal-hal lain cuma kami yang tahu di dalam tim," tambahnya.

Di sisi lain, Kalteng Putra akan diuntungkan dengan absennya tiga pemain utama Persib yakni Ezechiel Ndouassel sanksi laranga bermain karena sudah menerima lima kartu kuning, Rene Mihelic dan kiper Deden Natshir yang masih cedera.

"Tentunya keuntungan untuk kami kalau Persib Bandung tidak bisa menurunkan tiga pemain yang inti. Tapi kita harus tetap wasapada, karena saya yakin timnya sangat berkualitas. Siapa saja yang main, inti atau cadangan harus kami hadapi dengan sungguh-sungguh dengan fokus untuk kami bisa dapat hasil di sini," pungkasnya.

Komentar

x