Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:53 WIB

PSM Siap Jamu BFC & Persebaya di Mattoangin

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 Juli 2019 | 21:32 WIB
PSM Siap Jamu BFC & Persebaya di Mattoangin
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin - (Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar siap menjamu dua lawan mereka, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Melawan Bhayangkara FC merupakan lanjutan dari pekan ke-8 Liga 1 2019, yang dilangsungkan pada Sabtu (13/7/2019) nanti. Sedangkan lawan Persebaya lanjutan pekan ke-9, Rabu (17/7/2019).

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru, karena Bhayangkara FC hingga putaran pekan ini mereka masih belum terkalahkan. Mereka bermain bagus pada musim ini. Tetapi, tentu kami juga tidak ingin kehilangan poin di rumah sendiri. Jadi kedua tim pasti akan bermain maksimal," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar.

"Pertandingan dengan Persebaya selalu seru karena kami sama-sama tim papan atas wilayah timur. Kami sudah mengenal dan saling tahu pola permainan masing-masing sehingga selalu menarik ditonton dan ditunggu-tunggu," lanjutnya.

Munafri Arifuddin berharap, para suporter PSM Makassar memenuhi stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini.

"Tiket pertandingan saat ini sudah bisa dibeli online di KiosTix, sehingga sangat memudahkan penonton dan suporter dalam mendapatkan tiket, dan dalam merencanakan menonton dengan teman-temannya. Jangan lupa memakai kaos Pro Jersey Home PSM Makassar ketika datang ke Stadion Mattoangin, untuk memeriahkan pertandingan," tutupnya.

Saat ini PSM menempati posisi ke-9 klasemen sementara, dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara Bhayangkara di urutan ke-6 dengan 12 angka, dan Persebaya di ke-4 dengan 12 poin.

Komentar

x