Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:09 WIB

Panggil Nainggolan, Inter Tinggalkan Icardi

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 Juli 2019 | 00:12 WIB
Panggil Nainggolan, Inter Tinggalkan Icardi
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan telah memanggil Radja Nainggolan masuk ke dalam skuad untuk menjalani turnamen International Champions Cup, namun meninggalkan Mauro Icardi.

Nerazzurri menegaskan bahwa Nainggolan akan melakukan bersama tim ke Singapura, seetlah akhir pekan lalu ia dipulangkan dari kamp latihan klub di Lugano, Swiss.

Sementara Icardi tidak diikut sertakan dalam rombongan, setelah ia memutuskan untuk meninggalkan kamp latihan di Lugano dan kembali ke Milan dan berlatih sendiri.

Akhir-akhir ini hubungan klub dengan Icardi terus pasang surut, semenjak penyerang internasional Argentina itu dispekulasikan akan hengkang. Namun hingga kini Icardi belum memutuskan masa depannya.

Dua pemain yang dikaitkan akan pindah, Dalbert dan Joao Mario, juga tergabung bersama tim untuk tur ke Asia itu, dan dengan pemain baru, Lusian Agoume, Nicolo Barella, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi.

Dan tiga pemain lainnya, Diego Godin, Matias Vecino, George Puscas, akan menyusul dalam beberapa hari mendatang.

Di International Champions Cup, Inter akan menghadapi Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Skuat Inter untuk ICC: Berni, Handanovic, Padelli; Bastoni, D'Ambrosio, Dalbert, De Vrij, Ranocchia, Skriniar, Ntube, Pirola; Agoume, Barella, Borja Valero, Brozovic, Candreva, Gagliardini, Joao Mario, Lazaro, Nainggolan, Perisic, Sensi; Longo, Politano, Colidio, Esposito, Vergani

Sumber: Football Italia

Komentar

Embed Widget
x