Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:01 WIB

Madura Utd Diminta Lupakan Hasil Lawan Persipura

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 Juli 2019 | 17:07 WIB
Madura Utd Diminta Lupakan Hasil Lawan Persipura
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jayapura - Madura United menerima kekalahan pertama mereka di Liga 1 2019, setelah takluk 0-1 di kandang Persipura Jayapura pada lanjutan pekan kesembilan, Selasa (16/7/2019).

Meski demikian, pelatih Madura United Dejan Antonic meminta anak asuhnya tidak larut dalam kekalahan dan segera melupakanya untuk fokus ke laga berikutnya.

Selanjutnya Madura United akan melakoni tiga laga kandang, melawan Arema FC (20/7), Perseru Badak Lampung (26/7) dan PSS Sleman (31/7).

"Kita sekarang tidak punya banyak waktu untuk memikirkan itu dan fokus kepada Arema. Sebentar lagi kita main lawan Arema. Kita akan balik ke Surabaya, recovery dan langsung fokus laga lawan Arema," ucap Dejan Antonic.

Menurutnya, kekalahan di Stadion Mandala Jayapura kemarin karena Madura United tidak berada dalam kondisi terbaik dan kehilangan beberapa pemain pilar.

"Kami ada banyak traveling dan ada banyak pemain yang tidak bisa ikut dengan kita. Ada pemain yang cedera, ada yang sakit. Tapi, ke depan kita akan ada tiga pertandingan kandang dan itu harus dimaksimalkan," tandas Dejan.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x