Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:56 WIB

Jelang AFF U-15, Bima Sakti Maksimalkan Latihan

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 Juli 2019 | 18:11 WIB
Jelang AFF U-15, Bima Sakti Maksimalkan Latihan
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, ingin memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mengasah kekompakan tim sebelum bertolak ke Thailand, untuk melakoni Piala AFF U-15 2019.

Bima menambahkan dirinya sudah memiliki kerangka tim. Selain aspek fisik, Bima dan tim pelatih akan terus menempa mental dari Dimas Julion dkk yang akan menjalani debut di turnamen tingkat internasional.

"Kita masih ada waktu sampai hai Selasa minggu depan kita akan perbaiki-kekurangan-kekurangan kita. Kita akan manfaatkan sebaik mungkin untuk memetik persiapan yang terbaik," kata Bima dikutip dari PSSI.

"Piala AFF ini akan jadi ajang internasional pertama bagi mereka sebagai tim nasional. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari formula terbaik untuk membangkitkan mental mereka sehingga memiliki semangat yang berlebih untuk mencari kemenangan di setiap pertandingan nantinya," tambahnya.

Piala AFF U-15 2019 yang akan dimulai pada 27 Juli 2019 di Chonburi, Thailand. Indonesia akan berada di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina.

Komentar

x