Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:29 WIB

Kabar The Jakmania Tewas di Pakansari Hoaks

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 17 Juli 2019 | 07:10 WIB
Kabar The Jakmania Tewas di Pakansari Hoaks
(Foto: inilahcom/Ilustrasi)

INILAHCOM, Cibinong - Muncul kabar seorang fans Persija Jakarta tewas usai menyaksikan pertandingan Tira-Persikabo melawan Persija. Pihak Tira-Persikabo menyanggah berita tersebut.

Isu meninggalnya seorang The Jakmania di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) sore kemarin, pertama kali tersebar di media sosial Twitter. Kabar yang beredar, fans nahas tersebut meregang nyawa karena dikeroyok suporter tuan rumah dalam sebuah insiden bentrokan.

Pihak Tira-Persikabo angkat bicara soal kabar tersebut, Media Officer Tira-Persikabo, Nandang Permana Sidik, memastikan kabar tersebut tidak benar. Ia sudah mencari tahu dari sejumlah pihak yang menangani keamanan lingkungan stadion.

"Itu hoaks, barusan saya sudah konfirmasi ke ketua panpel, konfirmasi ke Satintelkam bahwa sampai saat ini tidak ada yang meninggal dari The Jakmania," kata Nandang lewat pesan suara kepada INILAHCOM, Selasa (16/7/2019) malam WIB.

"Ini saya juga lagi bersama-sama kawan The Jakmania, tidak ada kabar kayak gitu," ia melanjutkan.

Pertandingan Tira-Persikabo versus Persija Jakarta berjalan lancar tanpa gangguan. Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut, The Young Warriors menang 5-3 atas Macan Kemayoran.

Hasil tersebut menjadikan Tira-Persikabo jadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019.

Dengan tambahan tiga angka ini, Tira Persikabo kukuh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 19 angka. Sementara itu, Persija ada di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi enam poin.

Komentar

x