Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:42 WIB

Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 Juli 2019 | 03:11 WIB
Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC kembali gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri, setelah takluk 2-3 dari Bhayangkara FC, pada lanjutan pekan ke-9, Rabu (17/7/2019).

Kekalahan tersebut menjadi laga keempat tim Kabau Sirah gagal meraih kemenangan di kandang. Hasil ini menjadi rekor terburuk Irsyad Maulan dkk dalam 10 tahun terakhir.

Pelatih 'carateker' Semen Padang, Weliansyah, mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan timnya dari Bhayangkara FC di Stadion Haji Agus Salim kemarin.

"Kita sudah mengupayakan berbagai hal untuk meraih kemenangan. Pendekatan ke pemain, rotasi pemain. Namun hasilnya memang belum maksimal dan memihak kepada kita," katanya dikutip dari Liga Indonesia.

"Kita akui situasi ini sangat sulit bagi kita tapi kita tidak boleh menyerah. Kita ingin anak-anak segera bangkit karena liga yang masih panjang," sambungnya.

"Sebagai pelatih ini tentunya tanggung jawab saya. Kita akan duduk bersama kembali bersama pelatih, pemain untuk segera mengevaluasi hasil ini. Kita tentunya tidak ingin terpuruk terus," jelasnya.

Dengan hasil tersebut Semen Padang FC belum meraih satu pun kemenangan dari delapan laga yang sudah dimainkan, dan terpuruk di dasar klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Komentar

x