Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:25 WIB

Darije: PSM Pantas Menang dari Persebaya

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 Juli 2019 | 09:05 WIB
Darije: PSM Pantas Menang dari Persebaya
Pelatih PSM, Darije Kalezic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Melihat performa di lapangan, PSM dinilai pantas menang pada laga tersebut.

Pertandingan PSM melawan Persebaya berlangsung di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Rabu (17/7/2019) malam WIB. Dua gol Juku Eja masing-masing dicetak Guy Junior dan Ferdinand Sinaga, sedangkan gol Bajul Ijo dicetak Irfan Jaya.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, lega timnya bisa meraih kemenangan menghadapi tim kuat seperti Persebaya. Darije menyebut rotasi pemain yang dilakukannya menjadi kunci timnya bisa bermain lebih baik di laga ini.

"Kami tahu akan melawan dua pertandingan ketat hingga kita juga menyegarkan tambahan kepada tim di setiap lini. Jika dibandingkan lawan Bhayangkara FC, kita main jauh lebih bagus, lebih segar dan mengontrol pertandingan," ungkap Darije.

"Kita disamakan gol pertama Persebaya dari peluang pertama mereka. Di babak kedua, saya ganti Bayu (Gatra) dan Ferdinand (Sinaga) dan dia melakukan kerja bagus dan mencetak golnya."

"Kami membuat banyak peluang di pertandingan, kami layak menang di pertandjngan ini. Setelah melakukan dua pertandingan yang berat ini kita siap untuk main lagi," ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut PSM kini berada di urutan enam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 13 poin dari enam pertandingan, sementara Persebaya di posisi delapan dengan 12 poin dari sembilan laga.

Komentar

x