Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:24 WIB

Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 Juli 2019 | 05:16 WIB
Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai Madura United gagal memanfaatkan materi pemain bintang yang ada di dalam skuad mereka.

Hal itu diungkapkan Milo setelah Madura gagal di turnamen pra musim, mereka gagal memanfaatkan kesempatan berlaga di Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019.

"Pada pra-musim Madura United tak mendapatkan apa pun di dua turnamen yang dijalani, padahal materi tim mereka dipenuhi pemain bintang, tapi sayang mereka belum mampu memanfaatkannya," ungkap Milo dikutip dari Wearemania.

Meski demikian, Milo tetap memuji kekuatan Madura di awal musim Liga 1 2019, di mana mereka baru menerima sekali kekalahan dalam tujuh laga yang sudah dimainkan.

"Madura United punya 11 pemain terbaik di starting line-up, namun ketika mereka kehilangan salah satu saja pemain utama, Greg Nwokolo misalnya, mereka akan bermasalah," pungkas.

Dalam waktu dekat Arema akan menghadapi Madura United di Stadiona Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu (20/7/2019) nanti dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1.

Komentar

x