Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:23 WIB

Jelang Final Piala Indonesia

Persija dapat Dukungan dari Bek Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 19 Juli 2019 | 19:06 WIB
Persija dapat Dukungan dari Bek Liverpool
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jelang pertandingan leg pertama final Piala Indonesia 2018, Marko Simic dan Persija Jakarta mendapat dukungan dari bek Liverpool, Dejan Lovren.

Persija akan terlebih dulu menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) sore WIB. Sepekan berselang, Macan Kemayoran akan ganti bertamu ke kandang PSM, Stadion Andi Mattallatta.

Main di kandang, Macan Kemayoran dipastikan bakal dapat dukungan penuh dari The Jakmania di leg pertama. Bukan cuma itu, dukungan juga datang dari Dejan Lovren. Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Instagram Persija.

Dalam video tersebut bek timnas Kroasia memberikan dukungannya dan mendoakan Persija dan Simic sukses memenangkan Piala Indonesia 2018.

"Halo teman-teman, saya mendoakan yang terbaik untuk Persija Jakarta yang akan bertanding di laga final pada Minggu mendatang. Saya mendukung kalian," ucap bek 30 tahun.

"Untuk saudara saya, Marko Simic, bro... saya tahu Anda bisa melakukannya. Tetap kuat dan jadilah yang terbaik," ia melanjutkan.

Lovren dan Simic diketahui memiliki kedekatan, keduanya pernah sama-sama memperkuat timnas Kroasia U-21 di Kualifikasi Piala Eropa U-21 pada 2011.

Meskipun karier keduanya berbeda jauh, Simic mengakui mereka masih menjaga komunikasi dengan baik. Lovren juga beberapa kali sempat menyapa dan menuliskan komentar pada beberapa postingan foto Simic di Instagram.

Komentar

Embed Widget
x