Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:59 WIB

Tayangan Liga Inggris Hadir di Mola TV

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 Juli 2019 | 21:00 WIB
Tayangan Liga Inggris Hadir di Mola TV
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mola TV secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Matrix dan MIX. Kini Liga Primer Inggris dapat ditonton di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.

Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan 2 partner resminya dalam penayangan Liga Primer Inggris di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagiindividu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Liga Primer Inggris di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

"Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar COO MIX, Bobby Christoffer.

"Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar," tambahnya.

"Untuk rencana ke depan, kami telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena," katanya.

Layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olah raga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV, dan Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak seperti Barney and Friends, Garfield dan masih banyak lagi.

"Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," ungkap Chief of Distribution and Broadcast (CDB) Mola TV.

Untuk daerah perumahan, jaringan MATRIX saat ini sudah mencapai seluruh daerah Indonesia.

"Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia," ujar CEO Matrix TV, Julianto Gunarso.

Komentar

x