Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:46 WIB

Ini Cara Persib Redam Agresivitas PSIS

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:12 WIB
Ini Cara Persib Redam Agresivitas PSIS
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Bertamu ke kandang PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019) nanti, Persib memberangkatkan 20 pemain.

Dalam skuad yang dibawa termasuk Indra Mustaffa, yang kemungkinan besar akan bermain reguler bersama Saepuloh Maulana mengganti posisi Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto di bek tengah.

Pekerjaan berat sudah menanti Indra Mustaffa, sebab PSIS kini sedang dalam kondisi on-fire bersama dua penyerang mereka, Hari Nur Yulianto dan Silcvio Escobar, setelah menang dari PSS Sleman.

"Ya mungkin kalau menurut saya sendiri, kita tidak bisa berpatokan terlalu ke Hari Nur, semua pemain kita waspadai juga terutama strikernya Slvio Escobar yang kemarin dia bisa cetak gol," ungkap Indra dikutip dari Simamaung.

"Luar biasa lah kemarin waktu PSIS Lawan PSS kan dia bisa. PSIS bisa comeback di kandang PSS dari yang ketinggal 1-0 sampai 3-1. Jadi kita enggak mau terlalu berpatokan ke Hari Nur, semua pemainnya bahaya," lanjutnya.

"Intinya kompak sih, satu sama lain harus kompak. Pelatih selalu menginstruksikan setiap latihan kemarin sebelum persiapan melawan PSIS intinya kita harus kompak," tutupnya.

Komentar

x