Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:19 WIB

Leg I Final Piala Indonesia 2018

Janji Klok Juarai Piala Indonesia demi Makassar

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 21 Juli 2019 | 06:06 WIB
Janji Klok Juarai Piala Indonesia demi Makassar
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Marc Klok berambisi membawa PSM Makassar juara Piala Indonesia 2018 sebagai penebus kegagalan di Liga 1 2018.

PSM akan menghadapi Persija Jakarta di final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung dua leg. Di leg pertama, Juku Eja terlebih dulu bertamu ke kandang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019). Sepekan berselang, PSM ganti menjamu Persija di Stadion Andi Mattallatta.

Klok termotivasi mencuri kemenangan di pertemuan pertama melawan Persija guna memuluskan langkah PSM jadi juara. Pemain naturalisasi itu menjanjikan gelar juara Piala Indonesia 2018 pada masyarakat Makassar yang sempat kecewa PSM gagal juara Liga 1 2018.

PSM kalah bersaing dengan Persija di Liga 1 musim lalu, persaingan kedua tim berlangsung seru sampai pekan terakhir yang dibumbui kontroversi.

"Masyarakat Makassar senang saat ini PSM bisa tampil di final Piala Indonesia 2019. Besok adalah momentum yang tepat bagi kami untuk meraih gelar untuk Kota Makassar," kata Klok dalam jumpa pers, Sabtu (20/7/2019).

"Kami akan berlaga di Jakarta besok dan Makassar Minggu depan. Semua orang tahu situasi Liga 1 musim lalu antara PSM dan Persija. Semua tahu siapa juara yang sesungguhnya."

"Besok kami bersaing untuk meraih gelar juara. Saya berharap laga berlangsung dengan adil dan nanti tim yang terbaik yang menjadi juara."

"Hari ini tanggal 20 Juli, saya berani menjamin PSM Makassar adalah juara di Piala Indonesia. Ini adalah pernyataan saya," pungkas pemain 26 tahun.

Komentar

x