Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:25 WIB

Dejan Puji Mentalitas Pemain usai Kalahkan Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 21 Juli 2019 | 18:00 WIB
Dejan Puji Mentalitas Pemain usai Kalahkan Arema
Dejan Antonic

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United memetik kemenangan atas Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Dejan Antonic memuji mentalitas dan kerja keras pemainnya meraih kemenangan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam WIB, Madura United mendapat perlawanan sengit dari Arema di babak pertama. Tuan rumah baru bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-66 dari sepakan bebas Andik Vermansyah.

Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Madura United mengakhiri paceklik kemenangan sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Arema FC setelah menang di tiga laga terakhir.

Dejan Antonic menyambut gembira hasil positif yang diraih timnya. Ia mengapresiasi mentalitas para pemain bisa cepat bangkit dari hasil mengecewakan setelah kalah 0-1 dari Persipura Jayapura.

"Kami berhasil mendapatkan skor yang kami butuhkan. Tiga poin membuat kami naik lagi. Pertandingan ini sangat berat karena kami punya beban psikologis dan mental," kata Dejan setelah pertandingan.

"Setelah kami kalah di Papua, kami goyang. Anak-anak terlihat takut kehilangan poin dan dapat masalag lagi. Di ruang ganti saya minta lebih sabar."

"Puji Tuhan, kami bisa mencetak gol. Itu gol yang sangat fantastis. Saya senang hari ini kami bisa mendapat tiga poin lagi dan bersaing di papan atas," ia memungkasi.

Kemenangan atas Arema FC mengangkat posisi Madura United naik dua peringkat ke urutan dua dengan mengemas 17 poin dari delapan pertandingan.

Komentar

x